Sidoarjo, pelopornews.co.id – Masyarakat memberikan Apresiasi terkait Pelayanan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Krian, Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam hal ini di sampaikan oleh Noto, Warga Pondok Wage Indah Sidoarjo dan Bagus Dwi Cahyono, Warga Sukodono Sidoarjo yang baru saja usai melakukan tentang pengurusan perpanjangan STNK Kendaraan Sepeda Motor (R2) di Kantor Samsat Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, pada hari Jum’at (28/02/2025).
“Betul pak, kami berdua tadi melakukan perpanjangan STNK Kendaraan Sepeda Motor (R2), untuk berbicara terhadap Pelayanan di Samsat Krian Sidoarjo ini, kami mengapresiasi tentang Pelayanan Samsat Krian Sidoarjo ini, karena Cepat Pelayanannya dan petugasnya sangat Ramah, Baik, Sopan dan Trengginas,” tutur Noto dan Bagus bersama-sama.
Bahkan menurut Noto dan Bagus saat itu, selain Pelayanan Cepat, Ramah, Sopan, Tanggap dan Trengginas, tidak Bertele-tele, juga Penanganan petugas terhadap Wajib Pajak yang mengurus sangat Humanis.
Perlu diketahui, Samsat Krian Sidoarjo dalam Melayani Masyarakat Wajib Pajak sangat Cepat, disamping itu Petugasnya sangat Ramah, Sopan, Tanggap, Tidak Bertele-tele dan Humanis.
Manakala ada Masyarakat yang saat itu membutuhkan informasi, maka petugas pun langsung memberikan Penjelasan sesuai yang diharapkan dengan Baik, Sopan dan Santun.
Bahkan dari pantauan awak Media, Warga menilai, bahwa terkait Pelayanan Samsat Krian Sidoarjo, Jawa Timur dari segi Pelayanan terhadap Masyarakat sangat Baik, Tidak Bertele-tele dan juga sangat membantu Masyarakat Wajib Pajak Wilayah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
Maka bentuk Pelayanan seperti inilah yang diharapkan oleh Masyarakat Wajib Pajak pada umumnya,” ungkap Wajib Pajak Noto dan Bagus. (Hen/Staind/Bertus).